Sabtu, 06 November 2010

For You, Mom...

 Haii Cherr...
Beberapa hari ini memang kelabu...
Ngimbangin banget ama isi hati aku belakangan ini...
Semenjak mamah pergi, aku akui kalau aku memang seperti hidup di atas perahu. Terombang-ambing. Kesana kemari tak tau arah. Belum tiap kali aku melihat adik laki-lakiku yang baru kelas 3 SMP. Sedih banget rasanya. Melihat situasi yang aku alami sekarang. Aku selalu berharap agar kepedihanku ini cepat berakhir. Aku sungguh tak ingin melihat kedua orang tuaku bertengkar lagi. Apalagi mengorbankan anak-anaknya. Kadang aku suka berpikir, apa mereka tak pernah memikirkan bagaimana perasaaan sang anak.

Terlalu sulit buat aku untuk hidup mandiri. Aku belum terbiasa Cherr. Hidup tanpa seorang ibu. Mungkin selama ini memang benar aku tak pernah mensyukuri ketika ada seorang ibu yang ketika ku lihat wajahnya begitu cantik namun sorot matanya menyimpan banyak kepedihan ada di sampingku. Dia selalu menemaniku. Dia mendengarkan ceritaku, dia memarahiku ketika aku salah, dia selalu menasehatiku, dia selalu menyuruhku ini itu. Dia yang kusayangi Cherr. Kini aku sedang merindukannya. Aku berharap dia cepat pulang untuk menemui aku dan adikku.

Aku selalu ingat bagaimana dia memperjuangkanku agar aku tetap dapat bertahan hidup, bagaimana susahnya dia bekerja untuk menyekolahkanku. Dan hal itu dia lakukan juga kepada adik-adikku.

Mamah...
Seandainya kau ada disini...
Ingin kupeluk dirimu dan ku kecup keningmu...
Mamah, aku merindukanmu...
I love you so much...
I miss you and i need you now...

Tuhan...
Tolong sampaikan salam rindu dan sayangku untuknya....

Mama Lyrics by Spice Girls


She used to be my only enemy and never let me free,
Catching me in places that I know I shouldn't be,
Every other day I crossed the line,
I didn't mean to be so bad,
I never thought you would
Become the friend I never had

Back then I didn't know why,
Why you were misunderstood,
So now I see through your eyes,
all that you did was love,
Mama I love you, Mama I care,
Mama I love you, Mama my friend,
My friend

I didn't want to hear it then but
I'm not ashamed to say it now,
Every little thing you said and did was right for me,
I had a lot of time to think about,
About the way I used to be,
Never had a sense of my responsibility.

Back then I didn't know why,
Why you were misunderstood,
So now I see through your eyes,
All that you did was love,
Mama I love you, Mama I care,
Mama I love you, Mama my friend, My friend

But now I'm sure I know why,
Why you were misunderstood,
So now I see through your eyes,
All I can give you is love,
Mama I love you, Mama I care,
Mama I love you, Mama my friend,
My friend

Mama I love you, Mama I care,
Mama I love you, Mama my friend,
You're my friend

http://www.seeklyrics.com/lyrics/Spice-Girls/Mama.html

2 komentar:

  1. :)
    mom is a miricle from God.
    bagaimana keadaan sekarang? Linus berharap keadaannya menjadi lebih baik.
    father is a guardian angel from God.
    pernahkah kalian memeluk ayah? ajaklah adikmu memeluk Beliau. katakan bahwa kalian ingin "a miricle from God" itu kembali.
    child is a little angle from God. they are keeper of a miricle.
    Semoga keadaan menjadi lebih baik. Disini kemampuanmu diuji untuk bisa dikatakan dewasa.

    BalasHapus
  2. terima kasih buat motivasinya..
    semua baik-baik saja.. dan harus selalu menjadi lebih baik..
    anda benar mr.linus..
    inilah saat dimana kemampuan saya diuji untuk menjadi seseorang yang dapat dikatakan dewasa..
    karna dewasa itu adalah pilihan..

    BalasHapus