Sabtu, 04 September 2010

Kupikir Berakhir

Hump...
Cherr, gk tau apa eant terjadi kemarin. Abs marah-marah ama aku. Gak tau kenapa tiba-tiba dia jadi kayak gtu. Tumben bngd, kamu selalu tau khn apa yang aku rasain kalo abs marah-mrah ama aku ?
Yupz, bener banged. Aku merasa kehilangan orang yang aku sayangi. Baru siank kemarin aku seneng bngd, ketawa-ketawa sendiri baca postingan blog yang abs buat buat aku. Aku jadi inget waktu pertama kami kenal dulu. Indah rasanya aku bisa siksa abs abies-abisan, walaupun sebenernya aku gak bermaksud. Tapi mu gimana lagi, abs emank cowo eant enak jadi sasaran penganiayaan. Hhe..
Semoga ajh dia gk baca postingan aku. Oia cherr, kembali ke cerita kemarin, aku bener-bener gk ngerti apa eant bkin abs mrah ama aku. Aku ajh ampe cape mikir. Betenya lagi pas dijalan eant seharusnya belok ke rumah aku dia malah gk belok dan bawa aku keliling jalan lagi. Padahal khn bentar lagi mau maghrib. Kesel akunya.

Pas udah gtu dia berhenti dijalan, bentak-bentak ama aku. Jadi aku eant kesel Cherr, padahal aku udh nyoba sabar hadepin dia, tapi dianya tetep kayak gtu. Udah ajh aku sekalian bikin Abs tambah marah. Aku udah pusink bnged, klo hubungan aku terus kayak ginie aku udah gk sanggup lagi. Itu eant selalu ada dipikiran aku tiap kali berantem ama Abs.

Setelah aku ama Abs cape beradu argumen, kami diem sebentar. Terus aku lanjut bilang "kayaknya hubungan qta harus berakhir sampe disini" walaupun sebenernya aku juga masih ragu buat bilang kayak gtu. Tapi mau kayak gimana lagi. Aku udah males berantem terus ama Abs.
Ada satu hal yang bikin aku terkejut Cherr, Abs mau putus dari aku. Biasanya khn kalo aku minta putus dia selalu pertahanin, tapi enggak pas kemarin malem. Abs bilang kalo dia juga ingin meraih impiannya, dan gk cuma aku eant punya mimpi(walapun setau aku Abs gk pernah punya mimpi). Mungkin selama ini aku juga salah kalo aku udah terlalu banyak ngatur-ngatur Abs dan gak bikin dia jadi dirinya sendiri. Dan aku akui itu.
Dengan perut eant laper dan perasaan gak tentu kami berdua bersalaman, tanda persahabatan mungkin dengan berakhirnya hubungan spesial kami (kayak martabak). Aku gk percaya ama apa eant udh aku putusin kemarin. Tapi mungkin ini udah jadi part hidup eant harus aku jalani.

Abs mengantarku pulang malam itu, dan dia minta aku ke rumahnya untuk mengambil barang-barang pemberian dari aku. HAaah.. Emank bener-bener kayak anak kecil, tapi mungkin ajh Abs pengen bener-bener lupain aku makanya dia kayak gitu dan aku coba ngerti.
Dalam pikirku, berarti aku juga harus kembaliin hadiah-hadiah yang Abs kasih buat aku. OMG Cherr, berati Miza jga harus aku kembaliin dunk. Kebayang gk ? Boneka beruang putih eant ckarang jadi dekil karena tiap hari aku peluk harus aku kembaliin jga ?

Fiiuuuuhhhh...
Lupakan, perasaanku mulai gak tentu. Sepanjang jalan aku selalu berpikir apa ini akhir dari semua kisah kami. Tak pernah ada eant tau. Aku hanya melihat satu bintang yang paling terang malam itu, berharap akan selalu ada harapan yang lebih baik. Tiba-tiba Abs mengatakan sesuatu padaku Cherr. Dia bilang "nanti di rumah, aku beri tahu alasan kenapa aku seperti sekarang. Semua itu ada alasannya, dan aku ingin kamu tahu."
Aku masih bingung. Trus Abs bilang lagi "kamu gk mau kan kalo orang tua kamu menderita ? apa setelah aku cerita qta bisa kayak dulu lagi ?"
Dan aku semakin bingung, apa sebenarnya eant Abs sembunyikan dari aku.
.....................................................................................................................................................................
Aku ngerti sekarang kenapa Abs bisa kayak gitu. Niatnya emank baik, tapi aku masih gk habis pikir ajh. Ada orang serumit dia dalam hidup aku. Ternyata kemarahan Abs itu cuma sebuah kebohongan dan dia hanya mengulur waktu untuk menyelamatkanku. Seperti cerita di dongeng-dongeng, bener-bener gk bsa dipercaya. Tapi apa yang Abs bilang udh jadi bukti nyata. Walaupun sebenernya aku masih agak gk percaya.Mungkin Tuhan menyampaikan pesannya lewat Abs. Aku tak pernah tahu. Cherr, malam itu jadi malam eant indah buat aku. Dan hari ini aku bisa tenang menjalani hariku, karna Abs masih selalu setia disampingku.





gambar diambil dari google search.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar