Jumat, 03 September 2010

Titik Awal

Sebelumnya saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena ternyata membuat blog itu tidak semudah yang saya bayangkan. Dan jika bukan karna kehendak-Nya mungkin blog ini tidak akan pernah ada.
Mungkin bagi kebanyakan orang mebuat blog itu adalah hal yang mudah, tapi tidak bagi saya. Ssuuullliiittt minta ampun. Haduh-haduh berapa kali (kurang lebih 3x sehari seperti obat yang rutin saya minum saat mencoba membuat blog) saya mendapat kritik dan saran dari seseorang yang abstrak. Tapi dia telah banyak memberikan inspirasi dan masukan positif tentang postingan blog yang harus saya buat. Dan sepertinya saya juga harus mengucapkan terima kasih untuk orang abstrak itu. Semoga dengan banyaknya kritik dan saran yang saya dapat, akan membantu saya dalam mengelola blog ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar