Jumat, 03 September 2010

Love Tinonx


Duhh.. Aduh.. Malah aku yang isi postingan pertama. mu gmana lg. Diannya g ada inspirasi sih jadi harus di pancing dulu. Ok jadi gini iah aku Arie Ehmm.. Salah. Yang punya blog nama panjangnya Futri Intania. Dia orangnya baik, lcu, manis, cantik, pinter, setia lagi. Bagus - bagus khn sifatnya (ialah kalo ada yang jelek urusanya nyawa). Hmm... ahh.. ini dia fotonya
Lucu khn bruangnya ehh... Orangnya. y udah dh aku mau critain gmana kita bisa pacaran ajh iah.

Maaf iah semuanya dari sudut pandang aku.

Pertemuan pertama

Pertama kali aku bertemu akhir Desember. hanya melihat pada waktu itu aku belum ada kesempatan untuk berkenalan di karenakan dia agak terburu - buru. Pertama kenalan atau bertemu 15 april 2009. Aku datang ke rumah tiara teman aku untuk merayakan ultahnya. aku tidak menyangka ternyata rumahnya bersebelahan dengan rumah tiara. Dan akhirnya pun aku di kenalkan dengan futri oleh tiara.

Malangnya diriku.

tanggal 17 april 2009. Aku menjemput dia dari sekolahnya (keren g tuh baru kenal udah maen hajar aja hhhaaa....). Setibanya di rumah kita saling bercerita tentang kejadian di sekolah atau kejadian yang lainnya. Malam pun tidak terasa pukul 9 saat aku mau pulang. Dia memanggil aku Rie.. katanya. Aku pikir dia akan memeluk aku karena iba melihat muka aku dan berkata sabar iah punya muka pas - pasan. ternyata lebih so sweet lagi. Dia bilang "Rie bisa bantuin aku g??". Ternyata lanjutannya parah. Rie td kan janji waktu d motor mau kjain peer aku. Nah loh salahnya aku juga sih pke ngejanjiin bkal bantuin dia bwd peer. Padahal aku janjiinya kn aku mau bantuin bkn bwdin peer. Parah tp bgaimana lagi untuk orang tersayang apapun aku lakukan (asal g d suruh lompat dari gedung ajh). Akhirnya pun aku setuju untuk mengerjakan peernya. Esok harinya aku pun selesai membuat peernya. saat menjelang siang aku pun berbaring dan saat akan tertidur nne ku pun memanggil. Rie.. itu ada perempuan yang nyariin kamu. Walah.. jangan - jangan waktu itu kebablasan sampe ada yang dateng ke rumah. Ternyata yang datang kerumahku adalah orang yang aku cintai. Ternyata file peernya yang aku masukin k flashdisk g bisa di buka. Hmmm.. Dasar gaptek tp g di sebutin takut d gaplok. Hhee... Ternyata masalahnya hanya pada perbedaan microsoft officenya saja. sore pun menjelang ternyata saat aku anterin tuh peer. Dia bilang peernya g jadi hari ini gurunya juga udah pulang. Beuh.. Rasanya tuh kayak ketabrak kreta terus pas koit g ada yang ngelayat. akhirnya seperti biasa aku antar dia pulang. Dalam perjalanan pulang aku berkata dasar cantik ada - ada ajh. Wlpun agak ngeselin. Hhhee...

New Hope New Trouble

Saat kami sudah saling dekat. Ternyata eh ternyata dia belum pernah memiliki seorang pacar. Saat dia berkata seperti itu aku pun merasa ada kesempatan baru setelah hampir beberapa minggu aku nyaris mati karna dia hanya bercerita tentang cowok lain. Saat aku coba nembak dia. Dia ragu - ragu akan menerima aku di karenakan dia belum pernah pacaran aku pun membujuknya (menghasut) agar dia mau berpacaran dengan aku. Ternyata masalah terbesar datang dari orang tuanya yang tidak menyutujui kami untuk berpacaran. akhirnya kami jalani semua tanpa ada yang tau dan akhirnya cinta kita berakhir di hari ke 13. di karenakan cobaan yang sangat kuat.

2nd Chance.

Saat itu bulan Ramadhan saat hari - hari menjelang kemenangan tapi aku nasih saja memikirkannya entah kenapa ada yang hilang. Ternyata baru aku sadari dirinya tak bersama ku lagi. Pada suatu malam dia sms kepadaku sms yang membuatku bersemangat lagi. Hari - hari aku jalani dengan sms dan menelepon dia. Akhirnya aku tak kuasa lagi menahan isi hatiku aku utarakan aku ingin kembali bersama dia. Dia pun menyetujuinya bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku amat bahagia saat itu. Hari demi hari aku jalani dengan bahagia. Walaupun ada masalah kami hadapi semua.

Sisanya biar Cintaku ajh iah yang terusin.
I love You so much...
By. Arie Prihantara (Rieyeku@blogspot.com)

2 komentar:

  1. Kereennn... banged yang posting. hhhee...
    Love You...

    BalasHapus
  2. For Riyeku : Hhe...
    Makasich ea ionk, klo kaya ginie caranya mending ionk ajah yang kelola blog fuku..
    ionk lebih keren milih diksinya, dan nulis blognya pke hati(tapi diketiknya pake tangan)..

    BalasHapus