Rabu, 15 September 2010

The Sweet Memories because September, 23


Hanya tinggal menghitung hari. Hump, sebenernya mungkin gk ada yang special di tanggal 23 September setiap tahunnya. Tapi berbeda dengan 23 September setahun yang lalu dan 23 September setiap tahun berikutnya. 23 September 2009, tanggal dimana aku dan Abs memulai kembali hubungan yang sempat kami jalani selama 13 hari lamanya. Dan berakhir. Kami tidak pernah berhubugan lagi selama 3 bulan lamanya. Mungkin rasa rindu itu sempat hadir, ditemani rasa kecewa eant mendalam, dan penyesalan eant tak pernah berakhir. Namun kini semuanya berbeda, ditanggal 23 September itu, semua menjadi lebih indah.

Dihari-hari menjelang tanggal 23 September ini, harapan-harapan kecil mulai bermunculan. Berharap agar kebahagiaan kecil ini tetap terus terjaga, berharap kebahagiaan kecil ini takkan pernah padam, dan berharap kebahagiaan kecil ini akan memancarkan kebahagiaan yang lain.

Pertama kali kurasakan indahnya saat apa yang menjadi kekuranganku dicintai oleh orang lain, dan bagaimana aku merasakan kesempurnaan saat aku belajar untuk mencintai kekurangan orang lain.
Aku ingat, bagaimana pertama kali aku bertemu dengannya, menyapanya, memberikan senyum manja. Seperti adegan drama romatic. Dan semuanya di luar skenario yang aku buat.

23 September, awal dari semua cerita tentang aku dan Abs. Dia yang telah membuatku seperti ini, jika tanpa dia mungkin tak pernah ada aku yang sekarang. Dan semua jadi indah karena 23 September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar