Minggu, 05 September 2010

Together

Hump..
kemarin hari eant nyenengin cherr, seharian bersama orang eant kamu sayangi. Kemarin siank aku pergi bersama Abs, kami menghabiskan waktu berdua. Dan selalu sama, waktu terasa begitu cepat berlalu setiap kali aku sedang bersamanya. Kami pergi berkeliling sebentar dan setelah itu kami melakukan hal eant menakjubkan.
 Sungguh, sungguh sangat. Dia begitu menyenangkan.

Sorenya kami memutuskan untuk pergi buka puasa bersama teman sekolahku, sebetulnya itu memang rencana utama kami. Tapi kami malah terlalu santai, hingga kami tak punya cukup waktu untuk bersiap-siap. Sore itu, aku dan Abs tergesa-gesa pergi. Aku memutuskan pergi ke salon dulu untuk mencuci rambutku eant sudah terlalu berantakan dan tak rapi. Sementara Abs membantuku mencarikan baju tambahan karna baju eant akan aku kenakan sore itu terlalu terbuka.

Selama kurang lebih 1 jam aku berada di salon. Ketika aku hendak menghubungi Abs aku baru tersadar bahwa handphoneku tertinggal di rumah. Aku bener-bener was-was Cherr. Kalau-kalau Abs tidak tahu aku masih berada di salon. Karna aku telah berjanji padanya jika aku selesai dari salon aku akan menelponnya.
Aku berharap Abs segera menjemputku karna kami sudah telat untuk bertemu dengan temanku.
Dan ternyata dia datang, sesuai seperti eant ku harapkan. Tapi ketika bertemu Abs mengatakan "Hp ada di Bapak". Ea ampun Cherr, gimana ceritanya coba kalo hp aku ada di Bapak aku ? Gubrag.
Kacau banged pokonya pikiran aku waktu itu. Kalo sampai bapak obrak abrik Hp aku. Mati aku.
Sesampainya aku di rumah, aku langsung buru-buru tanya dimana hp aku. Dan ternyata dia tergeletak di atas tempat tidurku lemah tak berdaya. Mau gimna lagie, apapun eant terjadi aku harus tetap segera bertemu temanku.

Akhirnya bertemu juga dengan teman-temanku, walaupun aku udah telat banged-banged tapi yang penting aku bisa datang dan menghargai mereka. Pas udah mau buka puasa, semua tempat penuh. Gk ada eant kosong, bete jadinya. Aku udah kelaperan seharian nahan haus ama laper, eh ternyata setelah maghrib pun belum berakhir ujian kesabaranku. Akhirnya aku ama temen-temen dapat makan juga sekitar jam 8 mlem. Oia, cherr, ternyata acaranya gk seseru eant aku bayangin. Semuanya jadi terasa hambar dan membosankan. Gk tau kenapa. Aku jadi pengen cepet-cepet pulang kalo kayak ginie caranya.

Akhirnya aku memutuskan untuk pulang duluan bersama Abs. Tapi pas mau pulang ujannya gede banged. Mana jauh lagi dari tempat makan ke tempat parkiran. Eh taunya dia nyuruh aku manggil anak kecil eant sewain payung. So sweet banged, Abs sewain payung biar aku gk keujanan. Awalnya aku ngiranya kayak gtuh, taunya enggak. Dia sewain payung bukan karna taku aku keujanan tapi karna kasian ngeliat anak kecilnya, udah malem ujan-ujanan, sewain payung, gk pake sendal lagie, orang tuanya tega banged ngebiarin anak segede itu cari uang sendiri(pas aku tanya dia baru kelas satu SD), makanya Abs nyuruh aku pake payung. Tapi Abs baik banged ea Cherr. Aku suka banged ama sifatnya eant selalu peduli ama orang lain dan gak pernah mikirin diri sendiri.
Disitu aku ngerasa seneng dan bersyukur banged punya pacar sebaik dia.(sebelumnya sih gk pernah.. hhee..becanda ionk)

Sebenernya gk ada eant seru sih hari kemarin. Tapi aku seneng ajh bisa seharian barengan ama Abs. Aku ama Abs ngelewatin banyak hal barengan, baik eant sedih maupun eant seneng.
Makasich ea Abs. Kamu emank eant terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar